PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh personalisasi dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan mediasi kepuasan pelanggan pada PT. Makara Jaya Marine

Text

Pengaruh personalisasi dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan mediasi kepuasan pelanggan pada PT. Makara Jaya Marine

Insan El Mubaraq - Nama Orang - Pengarang Utama; Rudi Bambang Trisilo - Nama Orang - Pembimbing;

Loyalitas pelanggan merupakan komponen krusial dalam memastikan keberhasilan berkelanjutan suatu bisnis. Loyalitas pelanggan pada PT. Makara Jaya Marine mengalami penurunan dalam tiga tahun terakhir. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui faktor- faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan pada PT. Makara Jaya Marine. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini berjumlah 140 responsen, tetapi dari hasil pengumpulan data koesioner yang di edarkan ke pada seluruh anggota populasi hanya diisi 100 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan teknik analisis jalur (Path Analysis) melalui perangkat lunak SmartPLS. Penelitian menunjukkan bahwa Kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara personalisasi dan loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan juga memediasi hubungan antara kepercayaan dan loyalitas pelanggan. PT. Makara Jaya Marine disarakan untuk dapat lebih memperhatikan strategi personalisasi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan serta terus membangun kepercayaan pelanggan melalui layanan yang konsisten, transparansi dan memenuhi janji. PT. Makara Jaya Marine harus fokus pada peningkatan kualitas layanan tersebut.


Ketersediaan
TES24/073TES 24/073Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 24/073
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Magister Manajemen
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Insan El Mubaraq
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik