PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh digitalisasi dan penyederhanaan proses layanan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi olek kepuasan pelanggan di PT. Indosat Ooredoo Hutchison

Text

Pengaruh digitalisasi dan penyederhanaan proses layanan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi olek kepuasan pelanggan di PT. Indosat Ooredoo Hutchison

Shanna Daniela Dally - Nama Orang - Pengarang Utama; Aam Bastaman - Nama Orang - Pembimbing;

Perusahaan telekomunikasi dihadapkan pada tantangan besar untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas layanan mereka. PT. Indosat Coredoo Hutchison, sebagai salah satu pemain utama di industri telekomunikasi Indonesia, menyadari pentingnya digitalisasi dan penyederhanaan proses layanan untuk memenuhi harapan pelanggan yang semakin tinggi. Penelitian in bertujuan untuk menganalisis pengaruh digitalisasi layanan pelanggan dan penyederhanaan proses layanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Metode penelitian menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan teknologi digital dalam layanan pelanggan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dengan meningkatkan kualitas, mempercepat proses layanan dan memberikan layanan yang lebih konsisten. Kepuasan yang diperoleh dari pengalaman layanan yang baik menjadi faktor utama yang mendorong pelanggan untuk tetap loyal dan berinteraksi lebih lama dengan perusahaan. Penyederhanaan proses layanan yang lebih efisien meningkatkan kepuasan pelanggan dan, sebagai hasilnya, meningkatkan loyalitas pelanggan. Proses layanan yang disederhanakan melalui teknologi memfasilitasi interaksi yang lebih cepat dan efisien, yang berkontribusi pada peningkatan loyalitas pelanggan. Kesimpulan yang diambil melalui pemaparan diatas ialah, (1) Digitalisasi layanan pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan; (2) Penyederhanaan proses layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan; (3) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan; (4) Digitalisasi layanan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan; (5) Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh digitalisasi layanan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan; (6) Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh penyederhanaan proses layanan terhadap loyalitas pelanggan; (7). Penggunaan teknologi untuk menyederhanakan proses layanan memperkuat loyalitas pelanggan.


Ketersediaan
TES25/001TES 25/001Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 25/001
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Magister Manajemen
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Shanna Daniela Dally
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik