Text
Pengaruh kualitas produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian dengan inovasi teknologi sebagai pemediasi (studi kasus pada konsumen mobil listrik di jakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Desain Produk, terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen mobil listrik di Jakarta dengan dimediasi oleh Inovasi Teknologi. Data Primer yang digunakan berupa respons Keputusan Pembelian konsumen mobil listrik di Jakarta dengan dimediasi oleh Inovasi Teknologi mengenai Kualitas Produk dan Desain Produk. Yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Populasi Penelitian adalah konsumen mobil listrik di Jakarta, sampel jumlah 100 orang diambil dengan Purposive Sampling. Data dianalisis menggunakan SEM berbasis PLS. Menurut (Fajrina & Zulian, 2022) Inovasi Produk adalah produk, jasa, ide, dan persepsi yang baru dari seseorang. Produk atau jasa baru dapat dipersepsikan oleh konsumen sebagai inovasi. Pada istilah dasarnya, pengembangan artinya adalah terobosan yang tersambung dalam item baru. Kotler juga mengemukakan bahwa pengembangan tidak hanya sebatas pada peningkatan produk maupun administrasi baru. Dengan cara ini, organisasi dapat mengandalkan penciptaan pemikiran baru yang inovatif untuk menghadirkan produk imajinatif dan memberikan dukungan yang dapat diterima kepada pelanggan. Kedepannya disarankan kepada Pengusaha Mobil Listrik agar diharapkan mempertahankan Desain Produknya karena telah terbukti berpengaruh langsung terhadap Keputusan Pembelian secara signifikan.
TES25/033 | TES 25/033 | Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain