PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kompetensi petugas dan prosedur operasional terhadap kinerja pelayanan dengan pemediasi teknologi informasi di Ksop kelas 1 Banten

Text

Pengaruh kompetensi petugas dan prosedur operasional terhadap kinerja pelayanan dengan pemediasi teknologi informasi di Ksop kelas 1 Banten

Arwin Alfitra - Nama Orang - Pengarang Utama; Zainul Kisman - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kompetensi petugas dan prosedur operasional terhadap kinerja pelayanan di KSOP Kelas 1 Banten dengan mempertimbangkan peran mediasi teknologi informasi. Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode analisis PLS-SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kompetensi petugas memiliki pengaruh signifikan terhadap penggunaan teknologi informasi di KSOP Kelas I Banten. Begitu juga dengan prosedur operasional, yang terbukti berpengaruh signifikan terhadap penggunaan teknologi informasi oleh petugas. Selanjutnya, teknologi informasi terbukti berpengaruh signifikan terhadap kinerja pelayanan yang diberikan oleh petugas di KSOP Kelas 1 Banten. Namun, kompetensi petugas dan prosedur operasional tidak menunjukkan pengaruh signifikan langsung terhadap kinerja pelayanan. Penelitian ini juga menemukan bahwa teknologi informasi berperan sebagai mediator yang memediasi pengaruh kompetensi petugas dan prosedur operasional terhadap kinerja pelayanan di KSOP Kelas 1 Banten. Hasil penelitian ini memberikan kontribusi penting untuk pemahaman tentang bagaimana kompetensi petugas, prosedur operasional, dan teknologi informasi berinteraksi dalam meningkatkan kinerja pelayanan di institusi pelabuhan.


Ketersediaan
TES25/031TES 25/031Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 25/031
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Personnel Management
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Arwin Alfitra
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik