PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh profesionalisme dosen dan kualitas pelayanan akademik-administrasi terhaadap kepuasan perwira siswa dengan pemediasi kenyamanan perwira siswa

Text

Pengaruh profesionalisme dosen dan kualitas pelayanan akademik-administrasi terhaadap kepuasan perwira siswa dengan pemediasi kenyamanan perwira siswa

Halim Nur Rizal - Nama Orang - Pengarang Utama; Zainul Kisman - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini menganalisis pengaruh profesionalisme dosen dan kualitas pelayanan akademik-administrasi terhadap kepuasan perwira siswa di Politeknik Pelayaran Banten, dengan kenyamanan sebagai mediator. Menggunakan pendekatan kuantitatif asosiatif, data primer dikumpulkan melalui kuesioner yang melibatkan 102 taruna tingkat 2 dan 3. Analisis data dilakukan dengan metode Partial Least Squares (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Profesionalisme dosen berpengaruh positif signifikan terhadap kenyamanan, (2) Kualitas pelayanan akademik-administrasi berpengaruh positif signifikan terhadap kenyamanan, (3) Kenyamanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan, (4) Profesionalisme dosen berpengaruh penuh terhadap kepuasan, (5) Kualitas pelayanan akademik-administrasi berpengaruh penuh terhadap kepuasan, (6) Kenyamanan memediasi pengaruh profesionalisme dosen terhadap kepuasan, dan (7) Kenyamanan memediasi pengaruh kualitas pelayanan akademik-administrasi terhadap kepuasan. Temuan ini menunjukkan bahwa kenyamanan berperan penting dalam meningkatkan kepuasan perwira siswa, baik melalui profesionalisme dosen maupun kualitas pelayanan akademik-administrasi di Politeknik Pelayaran Banten.


Ketersediaan
TES25/028TES 25/028Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 25/028
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Halim Nur Rizal
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik