PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh promosi penjualan terhadap loyalitas merek melalui persepsi merek dan kepuasan pelanggan sebagai mediasi (studi kasus pada Gibson jakarta)

Text

Pengaruh promosi penjualan terhadap loyalitas merek melalui persepsi merek dan kepuasan pelanggan sebagai mediasi (studi kasus pada Gibson jakarta)

Adnan Hasyim - Nama Orang - Pengarang Utama; Zainul Kisman - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan terhadap loyalitas merek dengan mempertimbangkan persepsi merek dan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada pelanggan Gibson di Jakarta. Pendekatan kuantitatif diterapkan dengan mengumpulkan data primer dari 63 pelanggan melalui kuesioner. Data yang terkumpul kemudian dianalisis menggunakan metode Partial Least Squares (PLS).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi penjualan memiliki pengaruh signifikan terhadap persepsi merek dan kepuasan pelanggan, namun tidak memiliki pengaruh signifikan langsung terhadap loyalitas merek. Selain itu, persepsi merek dan kepuasan pelanggan terbukti berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Penelitian ini juga menemukan bahwa persepsi merek dan kepuasan pelanggan masing-masing memediasi pengaruh promosi penjualan terhadap loyalitas merek pada pelanggan Gibson di Jakarta.Temuan ini memberikan wawasan penting bagi Gibson dalam merancang strategi promosi yang lebih efektif untuk memperkuat persepsi merek dan kepuasan pelanggan, yang pada gilirannya dapat meningkatkan loyalitas merek. Hasil penelitian ini juga menekankan pentingnya pemahaman lebih dalam tentang peran mediasi persepsi merek dan kepuasan pelanggan dalam hubungan antara promosi penjualan dan loyalitas merek.


Ketersediaan
TES25/023TES 25/023Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 25/023
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Adnan Hasyim
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik