PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh faktor psikologis, sosial dan pribadi terhadap keputusan pembelian sepatu Rubi (studi kasus pada konsumen rubi cabang plaza atrium Senen)

Text

Pengaruh faktor psikologis, sosial dan pribadi terhadap keputusan pembelian sepatu Rubi (studi kasus pada konsumen rubi cabang plaza atrium Senen)

Denita Putri - Nama Orang - Pengarang Utama; Zed Abdullah - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor psikologis, sosial, dan pribadi terhadap keputusan pembelian sepatu Rubi di Cabang Plaza Atrium Senen Secars spesifik, penelitian ini berfokus untuk menganalisis seberapa besar pengaruh ketiga faktor tersebut dalam mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli sepatu Rubi.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan analisis data menggunakan perangkat lunak SmartPLS 4, yang menerapkan teknik Structural Equation Modeling (SEM). Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada responden, dan data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan skala Likert untuk mengukur sikap, pendapat, dan persepsi konsumen terhadap faktor-faktor yang diteliti.Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor pribadi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Rubi, sementara faktor psikologis dan sosial tidak menunjukkan pengaruh yang signifikan. Faktor pribadi seperti usia, pekerjaan, keadaan ekonomi, dan gaya hidup terbukti lebih berpengaruh dalam menentukan keputusan pembelian konsumen, sedangkan faktor psikologis dan sosial tidak memberikan dampak signifikan terhadap keputusan tersebut.


Ketersediaan
SKR25/019SKR 25/019Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 25/019
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Denita Putri
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik