PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis pengaruh brand ambasador, celebrity endorse dan product review terhadap minat beli (studi pada skincare merek Skintific)

Text

Analisis pengaruh brand ambasador, celebrity endorse dan product review terhadap minat beli (studi pada skincare merek Skintific)

Naomi Bulan Herlambang Br. Marpaung - Nama Orang - Pengarang Utama; Aam Bastaman - Nama Orang - Pembimbing;

Penilitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand ambassador, celebrity endorser dan product review terhadap minat beli konsumen pada produk skincare Skintific. Sumber data penelitian ini menggunakan data primer yang berasal dari sampel yaitu masyarakat generasi milenial dan generasi Z berjenis kelamin Perempuan yang merupakan pengguna media sosial di Jakarta Selatan. Pengumpulan data dilakukan menggunakan nonprobability sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Teknik analisis data menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) brand ambassador tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli produk skincare Skintific. (2) celebrity endorser tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli produk skincare Skintific. (3) Product review memiliki pengaruh signifikan terhadap ininat beli produk skincare Skintific. Temuan ini menandakan bahwa dalam konteks produk skincare, konsumen cenderung lebih mempertimbangkan product review dibandingkan figur publik yang dapat mempengaruhi minat beli. Di mana lebih percaya pada pengalaman nyata pengguna lain daripada promosi yang dilakukan oleh brand ambassador atau selebriti.


Ketersediaan
SKR25/007SKR 25/007Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 25/007
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Naomi Bulan Herlambang Br. Marpaung
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik