Text
Pengaruh distribusi, harga dan produk terhadap kepuasan konsumen The Coffeebrins Jakarta Selatan
Penelitian ini dimaksudkan untuk memahami pengaruh distribusi, harga dan produk terhadap kepuasan konsumen the coffeebrins Jakarta Selatan. Sampel dalam penelitian ini merupakan subjek penelitian yang dianggap mewakili populasi berjumlah 100 responden. Pada penelitian ini analisis data dilakukan dengan menggunakan pendekatan Partial Least Square, software SmartPLS 4.0 PLS sendiri adalah model persamaan struktiral (Struktural Equation Modeling). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa distribusi tidak berpengeruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengeruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Nilai R Square yang diperoleh sebesar 0.904. Angka tersebut menunjukan bahwa 90.40% kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh pengaruh distribusi, harga, dan produk. Sedangkan sisanya sebesar 9.60 atau sebesar 9.60% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
SKR25/005 | SKR 25/005 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain