Di era digital yang terus berkembang, internet menjadi salah satu alat paling kuat dalam mempengaruhi perilaku konsumen. Perubahan signifikan terlihat dari pergeseran perilaku konsumen yang semakin…
Perkembangan e-commerce, khususnya layanan pesan-antar makanan, telah mengubah perilaku konsumen dalam berbelanja makanan secara online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh voucher d…
Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti bagaimana Pengaruds Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pembelian Pakaian Merek Zara Objek penelitian ini adalah pembeli, yang berke…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan, dan harga jual terhadap keputusan konsumen dalam memilih dealer PT Tunas Ridean Tbk. Pemahaman terhadap f…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen Generasi Z pada Coffee Shop Louis di Depok. Penelitian ini meng…
Penelitian ini dimaksudkan untuk memahami pengaruh distribusi, harga dan produk terhadap kepuasan konsumen the coffeebrins Jakarta Selatan. Sampel dalam penelitian ini merupakan subjek penelitian y…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Penjualan, Citra Merek Terhadap Minat Beli Pada Produk Kecantikan Wardah (Studi Kasus: Pengguna Produk Wardah Di JABODE…
Penilitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand ambassador, celebrity endorser dan product review terhadap minat beli konsumen pada produk skincare Skintific. Sumber data penelitian ini …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Camille Beauty di Jakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penel…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Harga Jasa Transportasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Ojek Online Pada Pengguna Go-Jek Di Kota Jakarta. Penelitia…