Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Melalui Citra Merek Sneakers Nike. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Popula…
Penelitian ini menganalisis dampak kolaborasi antara McDonald's dan BTS terhadap persepsi dan keputusan pembelian konsumen, fokusnya adalah pada pengaruh citra merek, kualitas produk, dan layanan t…
Dalam mendukung kebutuhan energi masa depan, sumber energi terbarukan dan efisiensi energi menjadi krusial. PT. Wärtsilä Indonesia, memainkan peran strategis melalui solusi inovatif dan teknologi…
Perpustakaan Nasional memiliki peran yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas layanan melalui fasilitas dan teknologi infomasi dengan mmelibatkan koordinasi dan pengembangan kegiatan perpust…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari Citra Merek, Iklan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk mie instan Supermi. Penelitian ini dilakukan terhadap ko…
Untuk memenuhi tuntutan kebutuhan energi masa depan, pemanfaatan sumber energi terbarukan dan peningkatan efisiensi energi menjadi sangat penting. PT. Wärtsilä Indonesia memegang peran krusial da…
Dalam mendukung transformasi keberlanjutan energi, PT. Wärtsilä Indonesia memegang peranan strategis melalui solusi inovatif, terutama melalui layanan pengawasan jarak jauh. Fokus perusahaan pada…