Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kesmanas dan reputani terhadap minat penggunaan dompet digital dengan kepercayaan sebagai variabel mediani. Data primer yang digunakan be…
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengarsch perselisitan hubungan industrial dan keterlibatan serikat pekerja serikat buruh terhadap keberlangsungan perusahaan yang dimedi…
Perkembangan ilmu dan teknologi membawa dampak positif bagi peradaban manusia, namun juga meningkatkan ancaman terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Polri menghadapi berbagai ken…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi produk dan strategi promená terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan schagai variabel pemadiasi di PT Pancaran Wijaya Ke…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan terhadap loyalitas merek dengan mempertimbangkan persepsi merek dan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada pelanggan…
Penelitian ini menganalisis pengaruh profesionalisme dosen dan kualitas pelayanan akademik-administrasi terhadap kepuasan perwira siswa di Politeknik Pelayaran Banten, dengan kenyamanan sebagai med…
Penelitian mengenai hubungan antara kualitas layanan, kualitas produk, kep pelanggan, dan loyalitas pelanggan menunjukkan hasil yang bervariasi. Beberapa studi mengidentifikasi kepuasan pelanggan s…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Desain Produk, terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen mobil listrik di Jakarta dengan dimediasi oleh Inovasi Teknologi. Da…
Penurunan loyalitas pelanggan dalam beberapa tahun terakhir menjadi tantangan bagi PT. Kone Indo Elevator, terutama dalam kontrak pemeliharaan layanan. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa loyalit…
Penelitian ini menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas dan retensi pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi. Menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis SmartPLS, d…