Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan sampel penjualan asuransi di Perusahaan AIA khususnya Produk Asuransi Kesehatan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi…
Persaingan ketat dalam elektronik, terutama smartphone, memaksa perusahaan untuk inovatif dan kreatif dalam pemasaran guna menarik dan mempertahankan pembeli, seiring peningkatan penjualan perangka…
Era digitalisasi membawa perubahan signifikan dalam strategi pemasaran, termasuk bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Penelitian ini berfokus pada penerapan strategi pemasaran digital untuk …
Kinerja Keuangan adalah suatu rangkaian aktivitas keuangan pada suatu periode tertentu yang dilaporkan dalam laporan keuangan diantaranya laporan laba rugi dan neraca. Adapun tujuan dari penelitian…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Worklife Balance dan Organizational Culture terhadap Turnover Intention karyawan Kopindosat dengan Leadership Syle sebagai Variab…
Penelitian ini menganalisis Pengaruh Kompensasi dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Motivasi Kerja Sebagai Pemediasi. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kepemimpinan dan kompetensi terhadap kinerja karyawan melalui perilaku kerja inovatif (Innovative Work Behavior). Penelitian dilakukan …
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh literasi digital dan kompetensi terhadap kinerja pegawai dengan perilaku kerja inovatif sebagai variabel intervening Studi ini difokuskan pada A…
Terdapat tren data penurunan harga saham dalam kurun waktu tahun 2022-2023 pada subsektor Perbankan, serta terdapat perbedaan hasil penelitian terdahulu terkait variabel- variabel yang digunakan. D…
Revolusi digital telah menjadi pendorong utama perubahan ekonomi global, mempercepat transformasi berbagai sektor, termasuk sistem pembayaran. Di Indonesia, salah satu inovasi penting yang muncul a…